You'r my Inspiration

Sabtu, 14 Maret 2015

bla bla blaa...

         Hi #MyNoteEdge Nama saya Nindy Christanty Kailola. Saya kelahiran Ambon, 27 November 1993. Saya adalah mahasiswa tingkat akhir disalah satu Universitas Swasta. Hobi saya nyanyi :D iya nyanyi. Percaya dech kalau saya nyanyi kamu pasti klepek-klepek menikmatinya hehe :D :P *percayadiribanget* :D. selain nyanyi saya itu suka sekali menulis hmp! menulis adalah kebiasaan saya; saya lebih senang menulis aktivitas seharian saya, ngapain saja ya hari ini. Jadi dari saat bangun pagi sampai mau tidur malam. Semua yang saya lakuin dihari ini pasti saya nulis. karena dengan menulis rasanya apa yang pengen saya sampaiin, apa yang lagi saya pikirkan itu terlepas semua lewat tulisan ini. Rasanya menyenangkan apa lagi kamu nulisnya pas moment-moment penting seperti hari Ibu, ngapain saja.... kasih kado buat mama dan bla bla blaa.. rasanya itu menjadi memory yang kesimpan dan bisa kamu buka lagi liat-liat dimasa yang akan datang. hmp! berhubung saya lagi menulis untuk ikut kompetisi #MyNoteEdge; hmp! pada tahu kan! hmp! apa si yang kalian gak tahu sama Merek ini hehe :))
nih saya mau cerita sedikit dari awal sampai saat ini saya tuangkan lewat tulisan ini Hehe :D
*sedikitbanyak*

        Ting..tong bunyi Line masuk dari Samsung Mobile Id tepat pukul 19.00 tit Kamis kemarin. Woow menarik pas baca kompetisinya bisa menangkan GALAXY #NoteEdge dengan hanya lewat tulisan yang ditulis. Saya tertarik untuk ikut. 

Keesokan harinya seperti biasa saya lagi nulis aktivitas saya untuk hari ini dan keiigat tentang kompetisisinya "woow" karena ini benar-benar kompetisi rasanya saya pengen coba ni, siapa tahu kesampaian nanti dapat  GALAXY #NoteEdge :)) keren banget kan jadi gak usah repot-repot lagi setiap kali mau nulis selalu berhadapan dengan laptop, udah gitu besar rempong lagi setidaknya punya  GALAXY #NoteEdge bisa sambil tiduran, santai-santai atau apalah tanpa harus rempong ya trus aktivitasnya bisa semakin enjoy jalaninnya mau kekampus ketemu pembimbing gak usah repot-repot nulis-nulis dibuku, kan udah bawaanya enak tinggal klik kluarin  GALAXY #NoteEdge dengan enteng dan mulai berwarna dengan  GALAXY #NoteEdge :) so, saya tertarik ni ceritanya buat mulai menulis untuk ikut kompetisinya. bla bla blaa itu judul entri saya hehe rasanya begitu aneh atau terserahlah, karena minimal 1000 kata jadi entrinya saya judulin gitu saja karena pas kebetulan itu yang dipikiran saya bla bla blaa.. mau tahu kenapa judulnya gitu karena bagi saya si apa yang kamu pikirkan itu gak pernah habis untuk tuangkan dalam tulisan. so bla bla blaa.. artinya masih ada lagi selanjutnya hehe :D itu si pikirian saya saat ini.   
Nih saya kasih tips buat mahasiswa-mahasiswi, coba dech aktivitas kamu seharian, kamu luangkan waktu untuk menulis seperti aktivitas kamu hari ini, sesederhana ini, tapi manfaatnya buat kamu besar. jangan bilang nanti waktu skripsi terus kamu masih belum tahu apa yang mau kamu nulis -_- hi guys saatnya kamu bangun. pada mau skripsi kan, pasti kalau nulis skripsi saya yakin kamu selesaiin 1 bab itu 1-2 hari saja dech so, mulailah menulis dengan hal-hal sederhana dulu. Hehe :D

Nih saya mau kasih tahu kalian sedikit Spesifikasi Samsung Note Edge
NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
LAUNCHAnnounced2014, September
StatusAvailable. Released 2014, November
BODYDimensions151.3 x 82.4 x 8.3 mm (5.96 x 3.24 x 0.33 in)
Weight174 g (6.14 oz)
SIMMicro-SIM
 - Fingerprint sensor
- S Pen stylus
DISPLAYTypeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.6 inches (~77.2% screen-to-body ratio)
Resolution1600 x 2560 pixels (~524 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
 - Curved edge screen
PLATFORMOSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 805
CPUQuad-core 2.7 GHz Krait 450
GPUAdreno 420
MEMORYCard slotmicroSD, up to 128 GB
Internal32/64 GB, 3 GB RAM
CAMERAPrimary16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, check quality
FeaturesDual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, optical stabilization, dual-video rec., check quality
Secondary3.7 MP, 1440p@30fps
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, EDR, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFCYes
Infrared portYes
RadioNo
USBmicroUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
FEATURESSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, UV, heart rate, SpO2
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaYes, via Java MIDP emulator
 - Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
- ANT+ support
- S-Voice natural language commands and dictation
- Air gestures
- Dropbox (50 GB cloud storage)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk timeUp to 18 h (3G)
Music playUp to 67 h
MISCColorsBlack, White
SAR EU0.24 W/kg (head)     0.33 W/kg (body)    
Price group
TESTSPerformanceBasemark OS II: 1260 / Basemark OS II 2.0: 1255
Basemark X: 17108
DisplayContrast ratio: Infinite (nominal), 3.799 (sunlight)
CameraPhoto / Video
LoudspeakerVoice 72dB / Noise 75dB / Ring 70dB
Audio qualityNoise -95.9dB / Crosstalk -93.3dB
Battery life

   well, karena menulis sudah menjadi satu kebiasaan saya jadi ya jadi rutinitas sehari saya. kalau sudah punya GALAXY #NoteEdge semua aktivitas bakal enteng ya, mau ngampus gak usah repot-repot harus bawah binder dll tinggal nyatatnya di GALAXY #NoteEdge saja. ok segitu dulu ya ceritanya :) #GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar